'bannerkanan' id='bannerkanan'/>

November, Google Luncurkan Android Ice Cream Sandwich

Liputan6.com, San Fransisco: Android Ice Cream Sandwich akan segera diluncurkan Google pada Oktober atau November mendatang. Sebuah perusahaan di San Fransisco mengumumkan berita ini pada sebuah wawancara dengan Marc Banioff di konferensi Salesforce.com s, Dreamforce di San Francisco, Amerika Serikat, belum lama ini. 

Menurut Ketua Eksekutif Google Eric Schmidt, dirinya mengonfirmasi isu mengenai sebuah gadget yang akan rilis musim gugur ini. Sistem operasi Android ini akan tampil beda dengan tema teranyarnya, Ice Cream Sandwich. Dijamin pastinya akan memuaskan para pecinta Android.

Menurut laporan awal, Sandwich Es Krim ini akan menyediakan satu sistem operasi yang menjadi penghubung semua perangkat Android. Serta upgrade sistem yang ada pada Honeycomb, untuk melengkapi Smartphone dan tablet pengguna.

Sistem operasi ini dibahas Google bulan Mei silam. Dengan fitur seperti aplikasi konferensi video, dengan kemampuan otomatis mendeteksi hingga fitur zoom in pada siapa pun yang berbicara. Mungkin akan diluncurkan pertama kali di  Nexus Prime sekitar jelang Natal tahun ini atau dengan waktu yang berdekatan dengan peluncuran iPhone 5.(Telegraph/TNT/AIS)

0 comments:

Post a Comment