'bannerkanan' id='bannerkanan'/>

Microsoft Akhirnya Luncurkan WP Mango

detail berita
Windows Phone 7.5 Mango
WASHINGTON - Microsoft akhirnya resmi meluncurkan Windows Phone 7.5 'Mango', sebuah versi terbaru dari OS mobile mereka.

Mango, yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei, hadir dengan beberapa fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (28/9/2011).

"Prioritas utama kita adalah kepuasan konsumen akan produk kita," ujar Aaron Woodman dari Microsoft.

Microsoft sudah melakukan banyak peningkatan untuk Windows Phone 7 Mango. OS tersebut sebelumnya sudah mendukung integrasi dengan Facebook dan Windows Live, kini Mango juga sudah menambah dukungan untuk LinkedIn dan Twitter.

WP Mango juga memperkenalkan upgrade dari fitur Groups, termasuk kemampuan untuk mengirim pesan instan ke grup yang lebih kecil, serta melakukan komunikasi untuk Facebook dan Windows Live.

Selain itu, upgrade dari OS ini juga dirancang untuk membuat ribuan aplikasi jadi lebih mudah diakses dan mudah untuk ditemukan. Oleh karena itulah, Microsoft juga memperkenalkan Windows Marketplace versi web. Fitur Live Tiles di dalamnya juga mampu menghantarkan informasi yang lebih banyak mengenai aplikasi-aplikasi yang tersedia.

Windows Phone 7.5 Mango juga mendukung aktivitas multitasking, karena saat ini untuk mengganti aplikasi bukan berarti pengguna harus menutup aplikasi sebelumnya. Diumumkan pula oleh Microsoft bahwa ada sekira 500 perubahan yang ada di Windows Phone 7.5 Mango.

Meski saat ini Microsoft belum menjual banyak ponsel Windwos Phone seperti yang diharapkan, tapi dengan hadirnya WP Mango, yang diperkirakan akan hadir di pasar pada akhir tahun ini, diharapkan dapat memicu peningkatan penjualan mereka.
(ATA)

0 comments:

Post a Comment